Do you want join me to get money,please comment this blog

Jumat, 26 Agustus 2011

About Rain

Rainfall..

Tentang hujan.. Ini mungkin hanyalah cerita sederhana dari pengalaman dan penglihatan mataku. Aku juga tidak tahu pasti mengapa aku begitu menyukainya. Jangan katakan apa, jangan tanya mengapa, juga jangan tanya bagaimana. Aku hanya bisa menjawab karena... Aku Suka.



Jika jejak-jejaknya telah sampai ke tanah, telingaku langsung bisa mendengarnya. Tanpa dikomando, otakku langsung berpacu menyuruh kakiku bergerak. Entah itu mendekati jendela ataupun melesat keluar hanya untuk melihatnya.


Pandanganku langsung tertuju pada gumpalan kapas di atas kepalaku. Warnanya yang biasanya putih berubah menjadi kelabu. Titik-titik air berjatuhan dari sana. Perlahan baunya yang khas menusuk indra penciumanku. Langsung saja bibirku tersenyum tipis. Perlahan hanya tetes demi tetes yang jatuh. Berubah kemudian menjadi gerimis. Lalu sempurna berubah menjadi hujan yang deras. Maka, sempurna pula senyumku mengembang.


Sesekali awan di atas sana menampakan warna perak di antara kelabunya, diikuti bunyi gemuruh keras. Aku tak pernah jemu memandang air yang tumpah darinya. Aku tak tahu dan tak mengerti mengapa. Yang aku tahu hanyalah karena Aku Suka.


Ketika hujan turun...


Terkadang datang di saat aku senang, aku tersenyum terus menerus menatapmu. Terserah orang berkata bahwa mungkin aku gila. Karena bagiku, hujan adalah penyemangatku.


Terkadang  datang di saat aku merasa takut, cemas, ataupun gelisah. Kau selalu bisa menenangkanku.


Terkadang datang di saat aku marah. Saat itulah aku bisa tersenyum kembali karenamu. Karena kau selalu bisa merubah suasana hatiku. Kau selalu bisa membuatku kembali tertawa.


Terkadang datang di saat aku sedih, aku pergi keluar sana. Menikmati hujan yang turun menerpa wajahku. Kuseka wajahku untuk menghapus air hujan yang telah bercampur air mata. Karena kau selalu ada di saat aku sedang sedih dan membutuhkanmu.


“Kau tahu mengapa aku suka berjalan di tengah hujan? Karena tidak akan ada seorangpun yang tahu kau sedang menangis di bawahnya..”



Ini mungkin hanya sekedar tulisan sederhana tentang seseorang yang begitu menyukai hujan. Hanya sekedar secuil kata-kata yang bisa didiskripsikan tentang hujan. Hanya sekedar sebuah penyampaian singkat perasaannya terhadap hujan.



So, someone.. Would you be my rain?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar