Do you want join me to get money,please comment this blog

Rabu, 15 Februari 2012

Ballerina




Yaaakkkk~
Gambar ini terinspirasi dari seorang tokoh bernama Mia Clark dalam novel karya Ilana Tan berjudul Sunshine Becomes You
 Seperti biasa, Ilana Tan memang salah satu penulis yang luar biasa menurutku.
Karena dia salah satu penulis yang bisa menyihir para pembacanya lewat tulisan yang dia buat.
Dan saya adalah salah satu pengagumnya.
Juga salah satu pembaca setianya.
Sayang banget novel Sunshine Becomes You ini sad ending.
Mewek-mewek deh bacanya~
But, It's OK, I'm still love her novels so much.. :)
Good Job Ilana Tan!
Waiting for your another novel.. :D


-Sunshine Becomes You-

"Tetapi ia tidak bisa menjelaskan kenapa ketika kepala Mia bersandar di bahunya, segalanya terasa benar." (146)

"Aneh. Senyum itu membuat Mia ikut tersenyum, membuat sekujur tubuhnya terasa hangat dan ringan, seolah-olah melayang. Aneh sekali. Ia tidak bisa menjelaskannya dan ia juga tidak mau memikirkannya saat itu. Ia hanya ingin menikmati perasaan yang menyenangkan itu selama mungkin." (150)

"Ray lebih akrab dengan Mia, tetapi Alex-lah yang lebih mengenal kebiasaan-kebiasaan Mia." (165)

"Mia Clark mungkin saja berbicara kepada Ray dan Alex dengan cara yang sama. Ia mungkin saja tersenyum kepada mereka berdua dengan cara yang sama. Tetapi ia sudah pasti tidak menatap mereka dengan cara yang sama." (167)

"Aku memikirkanmu ketika menulis lagu ini." (341)

"Kurasa satu-satunya hal yang bisa membuatku memanggil nama depanmu adalah kalau kau menikah denganku." (342)

"Peluk beruang yang manis ini kalau kau merindukanku."  (353)

"Tapi aku tidak bisa menunjukkan kelemahanku seperti itu dihadapannya. Dia membutuhkan seseorang yang bisa mendukungnya, seseorang yang bisa membantunya ketika dibutuhkan, yang bisa diandalkannya, seseorang yang bisa meyakinkannya bahwa segalanya akan baik-baik saja. Jadi kuputuskan aku harus menjadi orang seperti itu." (385)

"Matanya yang muram terlihat berkaca-kaca ketika menggumamkan dua patah kata dari dasar jiwanya dengan lirih. 'Sepenuh hati.' " (385)

"Biarkan aku menciummu." (402)

"Karena ini Mia Clark. Gadis yang memiliki hati Alex dalam genggaman tangannya." (403)

"Aku akan menari sekali lagi dan aku akan bertahan hidup. Lalu aku akan tetap bertahan hidup sampai aku mendapat jantung baru. Untukku... Untuk orang tuaku... Untukmu." (405)

"Mungkin kau tidak membutuhkanku. Tapi aku membutuhkanmu." (415)

"Aku akan menunggumu. Semoga berhasil. Dan kembalilah kepadaku." (418)

"Ia tidak bisa kembali menjadi Alex Hirano sebelum mengenal Mia maupun Alex Hirano selama mengenal Mia. Ia telah kehilangan sebagian hati dan jiwanya pada hari Mia meninggal. Ia tidak akan pernah utuh lagi." (421)

"Karena itu aku diam...tapi aku berjanji pada diriku sendiri bahwa suatu saat nanti...ketika aku memiliki masa depan yang bisa kuserahkan kepadamu...aku akan berhenti menghindar. Saat itu aku akan berdiri tegak di hadapanmu dan memberikan jawaban yang pantas kau terima. Dan saat itu aku akan menyerahkan seluruh hidupku kepadamu." (427)

"Satu-satunya penyesalanku dalam hidup adalah aku tidak bisa bersamamu sekarang dan mengatakan semua ini secara langsung kepadamu. Tapi tolong percayalah padaku ketika kukatakan bahwa aku ingin selalu bersamamu. Percayalah padaku ketika kukatakan bahwa aku selalu ingin berada di dekatmu. Dan percayalah padaku ketika kukatakan bahwa aku juga mencintaimu." (429)

"Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku." (429)

"Dan ia yakin ia akan baik-baik saja. Karena Mia Clark mencintainya." (430)

"Aku mencintainya karena dia adalah Mia Clark" (431)

"Walaupun dia tidak bisa berada di sini hari ini, kuharap dia mendengar lagu ini. Dimanapun dia berada. Dan kuharap dia tahu bahwa selama aku masih bernapas, aku akan selalu mencintainya. Sepenuh hatiku. Selamanya." (432)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar